Ulang Tahun 3 Anjing Digelar Mewah Ada Games Hingga Fashion Show.
Sumber :
  • Tim tvOne/Yogie Anggara

Unik! Ulang Tahun 3 Anjing Digelar Mewah Ada Games Hingga Fashion Show

Minggu, 6 Agustus 2023 - 08:58 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Seorang pecinta anjing (dog lover) asal Surabaya yang merupaka pemilik tempat anjing terlantar Paw the gank, Sabtu (05/08/2023) petang kemarin menggelar perayaan ulang tahun cukup meriah untuk 3 anjing yang masing-masing bernama Tory harley dan lexuslexus. 

Tak hanya itu, hadir juga lebih dari 30 ekor anjing berbagai Ras dalam kegiatan Birthday party Camping bareng Paw & Parent yang di gelar di bumi perkemahan Taman Dayu Prigen Pasuruan, Jawa Timur. 

Ulang tahun pertama anjing jenis French buldog bernama Harley dan lexus serta anjing Puddles bernama Tory sengaja dirayakan besar-besaran di Taman dayu Prigen, karena ketiga anjing tersebut adalah anjing malang yang dibuang sama pemiliknya. 

Menurut Lulu pemilik anjing, acara tersebut diusung dengan tema Tory, Harley and lexus , THE Paw the Gank party yang dikemas dengan sangat menarik.

Tak hanya perayaan ulang tahun, anjing - anjing lucu tersebut juga mengikuti lomba dan games seru. Seluruh anabul dan tuannya melakukan games adu kekompakan dari Fashion Show hingga lomba adu cepat anabul mencari parentsnya dalam Come to momy. 

“Seluruh undangan yang hadir tak hanya bermain dan camping disini namun juga bisa merasakan berbagai Games yang unik dengan menilai kekompakan Owner dan Anabulnya,“ tambah Lulu pemilik 10 ekor anjing Rescue. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral