Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs @ladynayoan

Lady Nayoan Sebut Tak Mengharapkan Permintaan Maaf Syahnaz Saqidah setelah Berselingkuh dengan Rendy Kjaernett

Senin, 7 Agustus 2023 - 12:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan dan menggemparkan sempat terjadi di jagat hiburan Indonesia tentang perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett suami Lady Nayoan

Terbukti menjalin asmara terlarang dengan istri Jeje Govinda, Lady Nayoan belum menerima permintaan maaf dari Syahnaz Sadiqah. Bahkan Lady Nayoan sudah tidak mengharapkan permintaan maaf dari Syahnaz.  

Syahnaz Sadiqah disebutkan belum menghubungi Lady Nayoan sejak perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett diumbar ke publik. Hal itu berbanding dengan respons Syahnaz yang mengakui kesalahannya kepada suaminya, Jeje Govinda.  

"Sampai saat ini tidak ada interaksi dari pihak S," ujar kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak dikutip dari VIVA, Senin(24/07/2023).

Lady Nayoan tak terlalu khawatir jika Syahnaz Sadiqah masih enggan meminta maaf atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Ia memilih memutuskan kontak dengan adik Raffi Ahmad itu.

"Bu Lady memang sudah tidak mau membuka ruang juga," lanjut Ezra Simanjuntak.

Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah sudah pernah meminta maaf saat Lady Nayoan pertama kali memergokinya berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral