Raffi Ahmad dan Jeje.
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Raffi Ahmad Justru Ucapkan Terima Kasih

Senin, 7 Agustus 2023 - 12:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kakak Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad baru-baru mengajak Jeje Govinda untuk mengobrol empat mata dengannya. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad dan Jeje kembali membahas rumor tentang perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang sempat menggeparkan masyarakat beberapa waktu lalu.

Setelah Jeje dan Syahnaz memberikan klarifikasi lewat video di YouTube, kini giliran Raffi Ahmad yang angkat bicara soal masalah keluarga adiknya. 

"Di sini gue bukan kakak ipar lo, di sini anggap gue bukan siapa-siapa lo," kata Raffi Ahmad mengawali percakapan dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang dikutip Senin (7/8/2023).

Suasana haru menyelimuti keduanya. Jeje terkadang terlihat menahan air mata dan terdiam. Ia pun membeberkan hal pertama yang ia lakukan saat mengetahui perselingkuhan Syahnaz Sadiqah.

Dengan suara bergetar, pemilik nama asli Ritchie Ismail itu mengaku langsung memeluk Syahnaz dan bertanya-tanya apa yang telah dilakukannya hingga membuat istrinya itu berselingkuh. 

"Hal pertama yang gue lakukan saat ketemu Syahnaz gue peluk dia, gue ada salah apa?" kata Jeje sambil menahan tangis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral