Raffi Ahmad dan Jeje.
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

Jeje Akui Hidupnya Hancur Saat Tahu Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Raffi Ahmad Minta Maaf

Senin, 7 Agustus 2023 - 13:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini lewat saluran YouTube Rans Entertaiment, Raffi Ahmad membagikan videonya bersama suama Syahnaz Sadiqah Jeje Govinda dengan durasi 17 menit 15 detik. 

Dalam video itu ia beserta Ritchie Ismail alias Jeje duduk untuk membahas kasus perselingkuhan yang terjadi pada Syahnaz dan Rendy Kjaernett pada beberapa pekan lalu. Jeje Govina yang merupakan suami Syanaz tampak tegar saat menceritakan perkara rumah tangganya. 

Jeje Govinda memberikan reaksi pertamanya saat mengetahui rumah tangganya diterpa soal perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya dengan lawan pemainnya Rendy Kjaernett. Ia mengaku sulit menghadapi semua fakta yang ada.  

"Apa yang lu rasain, apa yang mau lu lakukan, apa yang ada di hati lu, setelah semua ini sudah terjadi?," tanya Raffi Ahmad dikutip dari VIVA pada Senin, (7/8/2023). 

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," jawab Jeje Govinda.

Walaupun banyak yang menilai Jeje Govinda bersikap tenang saat mengetahui istrinya berselingkuh, jauh dari lubuk hatinya ia menangis. 

"Mungkin orang lihatnya tenang, disaat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun nangis, 'Ya Allah tolong (supaya) gue bisa lewatin ini' saat itu gue kayak apa ya, gue selalu cari cara kayak buat keluar nih dari permasalahan, misalnya lari ke anak, tapi masih berat," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral