Pengakuan Finalis Miss Universe Indonesia, Difoto Tanpa Busana saat 'Body Checking'.
Sumber :
  • tim tvone - rika pangesti

Begini Kronologi Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Indonesia, Kuasa Hukum: Semua Pakaian yang Melekat di Tubuhnya...

Selasa, 8 Agustus 2023 - 10:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Merasa martabatnya direndahkan sebagai seorang perempuan, salah satu finalis Miss Universe Indonesia, melaporkan penyelenggara ajang Miss Universe ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kepada kuasa hukumnya, Mellisa Anggraeni, Finalis Miss Universe berinisial N, menceritakan apa yang dialaminya hingga membuat martabatnya sebagai perempuan merasa terinjak-injak.

Dihadapan wartawan, Mellisa, kuasa hukum finalis Miss Universe betinisial N, menceritakan kronologi awal hingga berujung pelapornya ke Metro Jaya.

Awalnya, N diminta untuk fitting baju, namun tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, para finalis justru diminta melakukan body checking.

"Sebenarnya agendanya fitting, tetapi ada agenda yang mereka buat. Fitting-nya memang iya, tapi di luar itu ada (body checking), tiba-tiba tanpa diagendakan," ujar Mellisa di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/8/203)

Mellisa menambahkan, saat melakukan body checking para finalis semakin terkejut, karena mereka diminta membuka semua pakaian yang melekat ditubuhnya dan salah satu oknum EO memotret kliennya. Terlebih, saat body checking juga terdapat laki-laki.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral