Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9

Siap Menikah Kelima Kali? Dewi Perssik Ungkap Dilamar Sosok Pilot

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah kasusnya dengan Ketua RT soal hewan kurban.

Kini ia kembali menjadi sorotan setelah mengaku tak lagi tergoda dengan pesona pria. Perempuan yang akrab disapa Depe itu karena yang ia butuhkan adalah bukti.

Setelah bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Persik yang kini menyandang status janda rupanya tengah didekati oleh sosok pilot. Bahkan kini diketahui pilot tersebut telah melamarnya.

Walaupun kini menjalin hubungan lebih serius, Depe tidak lagi sepenuhnya untuk mempercayai pria tersebut karena takut gagal lagi dalam menjalin hubungan rumah tangga. 

"Dia di Dubai. Aku kan pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga takut," ungkap Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari VIVA pada Selasa (8/8/2023)

Meskipun sang pilot telah memberikan banyak bukti keseriusannya. Akan tetapi, Dewi Perssik mengatakan bahwa dia tidak akan percaya dengan begitu saja.

"Perempuan juga jatuh cinta karena telinganya, banyak rayuan. Aku enggak mau yang keempat ini cuma modal rayuan. Aku penginnya dia membutukan kalau dia lelaki sejati yang mencintai aku, bisa melindungi aku," lanjutnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral