Poppy Capella.
Sumber :
  • Instagram @instagram @poppycapella_

Profil Poppy Capella, Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia

Selasa, 8 Agustus 2023 - 12:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Poppy Capella tengah menjadi pembicaraan hangat setelah beredarkan kabar pelecehan yang dialami oleh para finalis Miss Universe Indonesia 2023.

Diketahui, Poppy Capella merupakan pemegang lisensi Miss Universe Indonesia. Mantan penyanyi dangdut ini lahir di Surabaya, Jawa Timur 22 Oktober 1991. 

Poppy Capella ini mempunyai nama lengkap yaitu Datin Wira Poppy Capella Swastika. Wanita berusia 31 tahun ini adalah keponakan dari penyanyi Inul Daratista.

Orang-orang terdekatnya biasa memanggilnya dengan sebutan Mommy Poppy Capella.

Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Orangtua dari Poppy Capella adalah Ryo Capello Tan Hok Sie dan Isabella Ongkowidjaja. 

Pada tahun 1997, ia pindah bersama keluarganya untuk tinggal di Singapura. Selama tinggal di Singapura, Poppy Capella bersekolah di SMA Cedar Girl's Secondary School.

Poppy kemudian melanjutkan kuliah di Yong Siew Toh Conservatory of Music. Setelah dewasa, ia kembali ke Indonesia dan berkarier sebagai penyanyi. Pada tahun 2012, Poppy Capella pertama kali merilis single hingga duet dengan penyanyi dangdut Ayu Tingting. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral