Untung Mufreni A. Yani.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Untung Mufreni A. Yani Nangis karena Kalah Berkelahi, Sang Ayah Teriak Jangan Cengeng: Disuruh Balik Lagi, Berantem Lagi!

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:07 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, Untung Mufreni A. Yani yang merupakan putra ketujuh dari salah satu Pahlawan Revolusi Indonesia yang gugur di peristiwa G30S PKI mengungkapkan bagaimana sosok Jenderal Ahmad Yani di mata anak dan keluarganya.

Diundang pada acara Kartika Podcast yang diunggah di kanal Youtube resmi TNI AD, bapak Untung Mufreni A. Yani mengisahkan bagaimana sosok Jenderal Ahmad Yani di mata keluarga.

Pada kesempatan tersebut, bapak Untung Mufreni A. Yani mengungkapkan kalau ternyata sosok Jenderal Ahmad Yani merupakan seseorang yang sangat mencintai keluarga dan anak-anaknya.

Beliau mengatakan kalau saat dirinya kecil, Jenderal Ahmad Yani selalu dengan rutin memandikan anak-anaknya sebelum pergi sekolah.

"Bapak itu sama anak-anaknya sayang banget, sayang banget, waktu kita masih kecil-kecil dari nomor 3 sampai Nomor 8 itu yang mandiin pagi untuk sekolah itu bapak (Jenderal Ahmad Yani)," kata bapak Untung Mufreni A.Yani.

Ia mengungkapkan kalau sang ayah selalu rutin memndikan anak-nakanya itu sebelum dirinya berangkat bekerja sebagai bentuk rasa sayangnya kepada anak-anaknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral