Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela yang Saat itu Dibully Terus Netizen: Netizen Gak Tahu, Cuma Saya yang Tahu Dalamnya Mulan dan Maia.
Sumber :
  • tim tvOnenews

Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela yang Saat itu Dibully Terus Netizen: Netizen Gak Tahu, Cuma Saya yang Tahu Dalamnya Mulan dan Maia

Selasa, 15 Agustus 2023 - 13:53 WIB

tvonenews.com - Dalam sebuah tayangan Logika Ahmad Dhani, para bintang tamu dibebaskan untuk  bertanya apa saja kepada dirinya, termasuk pilihan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani mengungkapkan bagaimana dirinya berprogres bersama Maia Estianty, hingga kemudian memilih bersama Mulan Jameela.

Simak pengakuan Ahmad Dhani terkait apa yang dirasakannya soal hubungan bersama mantan personil duo, Ratu, Maia Estianty dan Mulan Jameela berikut ini.

Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela yang Saat itu Dibully Terus Netizen: Netizen Gak Tahu, Cuma Saya yang Tahu Dalamnya Mulan dan Maia. Source: kolase tim tvOnenews

Dilansir Selasa (15/08/23) dari tayangan YouTube channel Strapro Indonesia dengan judul "Menyesal.. Ahmad Dhani Lebih Memilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela-Obrolan Hot," yang diunggah pada 30 September 2022.

"Kalau saya simpel mas Dhani, mau tanya. Kalau kita sideback coba disuruh balik ke masa lalu. Mas Dhani umur 25 gitu, tiba-tiba ada dua sosok, ada Maia ada Mulan. Mana yang mas Dhani pilih?," tanya Feri Purwo, Paranormal.

"Gampang, gampang kalau buat aku pertanyaan itu gampang banget. Ya aku akan milih Maia. Loh kenapa?. Ya alasannya karena aku pengen ngerasain Maia dulu baru Mulan," jawab Ahmad Dhani. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral