Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Tangkapan layar Ustaz Adi Hidayat

Ini Rahasia Agar Ketiban Rezeki Berlimpah, Kata Ustaz Adi Hidayat Mulailah dengan Cara Sedekah Kepada Sosok....

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 10:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Dalam sebuah ceramah Ustadz Adi Hidayat menyebut bahwa ada sosok tertentu yang jika diberikan infaq terhadapnya maka akan hadir rezeki berlimpah.

Ternyata menurut Ustaz Adi Hidayat ada beberapa sosok yang bisa mendatangkan rezeki berlimpah jika kita bersedekah terhadap mereka. Orang pertama yang layak untuk diberikan sedekah adalah orangtua.

“Orangtua ini nggak pernah minta, jarang sekali, cuman kitanya yang mesti paham,” ungkap Ustaz Adi Hidayat dalam akun Youtube Ustaz Adi Hidayat (21/11/2021).

Menurut Ustaz Adi Hidayat ganjaran seseorang yang bersedekah terhadap orangtua adalah mendapatkan pahala 700 kali lipat dan ridho Allah turun terhadapnya.

“Itu begitu antum kirimkan (sedekah terhadap orangtua) demi Allah saya katakan di hadist Al Bukhori di Kitab Al Adabun Mufrod bukan cuma mendapatkan pahala dikalikan 700 lebih tapi ridho Allah turun ke tempat antum pada saat itu. Kalau sudah turun semua doa yang Antum minta minimal akan dijawab pada saat itu,” ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Orang kedua yang perlu diutamakan untuk diberi sedekah

Ustaz Adi Hidayat menyebut bahwa orang kedua yang patut diutamakan ketika ingin memberikan sedekah adalah kerabat terdekat. Kerabat ini dibagi menjadi dua yakni yang tempatnya jauh tapi hubungannya dekat dan yang kedua adalah tetangga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral