7 potret cantik Ulta Leveni Nababan, peneliti terorisme yang memiliki hobi ekstrem..
Sumber :
  • Instagram @leveenia

7 Potret Cantik Ulta Levenia Nababan, Peneliti Terorisme yang Memiliki Hobi Ekstrem Masuk Sarang Teroris

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:33 WIB

tvOnenews.com - Nama Ulta Levenia Nababan, seorang peneliti terorisme ini menjadi perbincangan publik setelah hadir sebagai tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

Ulta Levenia Nababan hadir sebagai tamu di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier dan membagikan pekerjaan dan kegiatannya yang cukup ekstrem bagi pandangan orang awam.

Pasalnya, Ulta Levenia ternyata memiliki profesi yang tak biasa yakni seorang Conflict and Terrorism Research atau Peneliti counter terorisme di beberapa negara. 

Karena pekerjaannya itu pun membuatnya harus berhadapan dengan para teroris. Bahkan Ulta menceritakan dirinya sampai harus masuk ke sarang teroris dan area-area konflik, Deddy Corbuzier sampai tercengang mendengar kisahnya.

"Banyak orang tidak tahu bahwa Ulta ini adalah peneliti counter terorisme di Filipina Selatan, Afghanistan, dan sampai ke masuk ke grup mereka. Anda nggak takut?," tanya sang mantan Magician itu dikutip dari podcastnya.

Merespons hal itu, Ulta mengaku tidak ada rasa takut dalam dirinya untuk meneliti kegiatan teroris, bahkan dalam situasi menegangkan di mana kepala korban dipenggal di depannya tak membuat dirinya takut.

"Gue nggak mau gegayaan juga tapi emang gak takut, kenapa mesti takut? Lu di rumah aja bisa mati kok," ucap Ulta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral