Dibalik Layar Now, We Are Breaking Up, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Saling Tatap Hingga Salah Tingkah.
Sumber :
  • Internet

Dibalik Layar Now We Are Breaking Up, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Saling Tatap Hingga Salah Tingkah

Sabtu, 20 November 2021 - 12:18 WIB

Jakarta - Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menarik banyak perhatian warganet  karena interaksi mereka yang menggetarkan hati di balik layar drama terbarunya yakni Now, We Are Breaking Up. Diketahui, baru-baru ini SBS merilis video di balik layar dari dua episode pertama drama Now, We Are Breaking Up.

Dalam video tersebut, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membuat hati para penggemar berdebar dengan interaksi keduanya yang menggemaskan. Keduanya tampak nyaman satu sama lain di balik layar. 

Momen manis di balik layar Song Hye Kyo dan Jang Ki Yon pun sempat terabadikan. Dilansir dari salah satu situs, Jang Ki Yong terlihat menatap dengan tajam sambil tersenyum malu-malu pada Song Hye Kyo. Banyak penggemarnya berpikir bahwa Jang Ki Yong tampak nakal tetapi juga antusias dan serius. 

Sementara itu Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong juga memiliki chemistry yang sangat baik dalam drama Now, We Are Breaking Up. Dengan perbedaan tinggi yang sangat jauh yaitu 26 cm, pasangan ini membuat para pemirsa terlihat seperti kupu-kupu saat menonton mereka. 

Penasaran dengan akting mereka berdua? Langsung tonton drama Now, We Are Breaking Up yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS waktu setempat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral