Punya Pesona yang Luar Biasa, 7 Zodiak Ini Jago Meluluhkan Hati Seseorang.
Sumber :
  • Internet

Punya Pesona yang Luar Biasa, 7 Zodiak Ini Paling Jago Meluluhkan Hati Seseorang

Sabtu, 20 November 2021 - 19:04 WIB

Jakarta - Meskipun keterampilan meluluhkan hati tidak dimiliki semua orang tetapi beberapa orang dengan zodiak tertentu memiliki skill ini secara alami. Namun, tak sedikit pula yang gagal melakukannya walaupun sudah melakukan berbagai cara. 

Lain halnya dengan pemilik tujuh zodiak berikut ini. Soal urusan meluluhkan hati seseorang, para pemilik zodiak ini nggak pernah gagal melakukannya. Mereka dikenal punya pesona luar biasa sehingga mampu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. 

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir dari Times of India, Sabtu 20 November 2021 berikut tujuh zodiak paling jago meluluhkan hati dijamin kalian bakal klepek-klepek:

1. Cancer 
Cancer merupakan zodiak sangat perhatian dan romantis. Jika kamu menginginkan seseorang yang selalu memperhatikanmu, berkencanlah dengan seorang Cancer. Para pemilik zodiak ini selalu sukses bikin orang merasa seolah-olah dia adalah satu-satunya orang yang ada di dunia. 

2. Leo 
Ramah, sensual dan percaya diri. Ya, seperti itulah kepribadian Leo. Maka nggak heran, kalau zodiak satu ini memiliki kemampuan meluluhkan hati yang lebih unggul dibanding yang lain. 

3. Virgo 
Orang-orang pemilik zodiak ini ini tidak perlu diragukan soal urusan meluluhkan hati. Mereka kerap melakukannya dengan cara halus sehingga orang yang  menjadi targetnya luluh.

Namun, tak semudah itu bagi Virgo untuk meluluhkan hati seseorang. Virgo membutuhkan waktu untuk mengeluarkan skillnya tersebut. Layaknya proses wawancara kerja, Virgo akan melakukannya dengan tahap satu, dua, dan seterusnya secara konsisten.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral