Ini 6 Drama Korea Hits yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan.
Sumber :
  • Internet

Catat! Ini 6 Drama Korea Hits yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan

Minggu, 21 November 2021 - 11:37 WIB

Jakarta - Drama Korea (Drakor) dengan berbagai genre dan konflik tidak hentinya mencuri perhatian publik. Saat ini ada berbagai drama yang dapat menjadi pilihan untuk menemani akhir pekan bagi para pecinta drama yang memilih untuk di rumah saja.

Berikut ini merupakan rekomendasi Drakor hits dapat disaksikan melalui layanan streaming.

1. The King’s Affection
Drama dengan latar Dinasti Joseon ini menceritakan bahwa melahirkan anak kembar dianggap sebagai pertanda buruk bagi kerajaan. Putri Mahkota pun diperintah untuk membunuh putrinya setelah melahirkan anak kembar. Namun, ia diam-diam mengirimnya ke luar istana.

Beberapa tahun kemudian, putri yang dibuang ke luar istana kembali sebagai pelayan kerajaan. Namun, keberadaan sang putri pun diketahui oleh pihak-pihak yang sebelumnya meminta agar sang putri dibunuh. Kekacauan pun terjadi ketika pembunuh salah sasaran dan membunuh pangeran mahkota. Sejak saat itu, sang putri pun dipaksa untuk menggantikan sang kakak dan menyamar sebagai pangeran mahkota. King’s Affection dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.
 
2. Now We Are Breaking Up
Drama satu ini merupakan drama ditunggu-tunggu para penggemar K-Drama. Pasalnya, ini merupakan proyek terbaru Song Hye Kyo.

Now, We Are Breaking Up mengisahkan Ha Young-eun (Song Hye-kyo), manajer tim desain sebuah perusahaan fashion. Ia cerdas, cantik, disiplin, serta peka terhadap tren.

Ha Young-eun memiliki hubungan spesial dengan Yoon Jae-guk (Jang Ki-yong), fotografer lepas yang kaya dan sangat populer. Ia terkenal karena karya, penampilan, serta otaknya yang memesona banyak orang.

Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Ia beradu akting dengan aktor muda Jang Ki Young. Drama Now, We Are Breaking Up dapat disaksikan di layanan streaming Viu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral