Girlgroup AESPA Terbang Ke New York Untuk Hadiri Macy's Thanksgiving Parade.
Sumber :
  • Internet

Girl group Aespa Terbang Ke New York Untuk Hadiri Macy's Thanksgiving Day Parade

Minggu, 21 November 2021 - 13:27 WIB

Jakarta - Girl group asal SM Entertainment, Aespa dikabarkan berangkat ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri event Macy’s Thanksgiving Day Parade ke-95. Aespa berangkat pada hari ini, Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 11.00 KST melalui bandara Internasional Incheon.

Aespa yang beranggotakan Giselle, Karina, Winter dan Ningning akan membuat sejarah baru sebagai girl group asal Korea Selatan pertama yang hadir pada perayaan tersebut.

Aespa mengikuti jejak para “abang” di agensi SM Entertainment, NCT 127, yang sebelumnya juga merupakan group K-pop pertama yang hadir dan menjadi bintang tamu dalam perayaan Macy’s Thanksgiving Day Parade pada tahun 2019.

Macy’s Thanksgiving Day Parade merupakan pawai tradisi liburan lama dan terbesar di Amerika Serikan dan diselenggarakan oleh salah satu merek department store Amerika, Macy’s.

Pawai ini biasanya dihadiri oleh ribuan orang, ratusan balon karakter raksasa dengan, kendaraan hias, marching band, pertunjukan jalanan, dan juga hiburan lainnya. 

Untuk perayaan ke-95 tahun ini, selain Aespa, Macy’s juga akan menghadirkan Carrie Underwood, Andy Grammer, Darren Criss, Nelly, Kim Petras, dan masih banyak lagi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral