Pameran Tanaman Hias Kembali Hadir di Tangerang, Ada Anggrek Hingga Bonsai.
Sumber :
  • tim tvOne - Rusdy Muslim

Pameran Tanaman Hias di Tangerang, Ada Anggrek Hingga Bonsai

Minggu, 21 November 2021 - 14:59 WIB

Kegiatan bercocok tanam saat ini sedang tren di Indonesia, terlebih menjadi salah satu kegiatan yang bisa mengisi waktu luang di tengah pandemi Covid-19.  Adanya situasi itu pun, salah satu mal diwilayah Kabupaten Tangerang, yakni Summarecon Mall Serpong, kembali memgadakan pameran tanaman.

Pameran Urban Garden yang didominasi oleh tanaman hias ini menampilkan berbagai tanaman, seperti bunga anggrek hingga bonsai.

"Bercocok tanam menjadi gaya hidup yang diminati masyarakat di berbagai kalangan saat ini. Dan, reragam tumbuhan serta tanaman hias hadir di Urban Garden ini, yang tentunya diharapkan bisa menjadi media informasi dan inspirasi bagi tren gardening," kata Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy, Minggu, 21 November 2021.

Pameran yang dibukan hingga 28 November 2021 ini pun, juga sebagai salah satu langkah mengapresiasi pada Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) yang bergerak dibidang tanaman.

"Melalui Urban Garden, kami mencoba untuk memberikan apresiasi terhadap petani maupun UMKM di bidang tanaman. Yang mana,  mereka terus menghidupkan keanekaragaman flora di Indonesia," ujarnya.

Tidak hanya soal pameran, para masyarakat yang hendak datang ke pameran ini juga bisa melakukan diskusi untuk belajar cara bercocok tanam dan merawat tanaman.

"Disini ada sesi edukasi juga, jadi setiap pengunjung tidak hanya melihat berbagai jenis tanaman hias mulai dari philodendron, aglaonema, monstera, hingga anggrek. Tapi, bisa juga mencari tahu cara merawat tanaman dengan baik dan benar," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:56
02:19
01:01
03:57
04:33
Viral