Lampaui Squid Game, Hellbound Menjadi Serial Netflix Paling Banyak Ditonton.
Sumber :
  • Netflix

Lampaui Squid Game, Hellbound Menjadi Serial Netflix Paling Banyak Ditonton

Minggu, 21 November 2021 - 16:54 WIB

Jakarta - Satu lagi serial original Netflix asal Korea Selatan yang menyita perhatian publik dunia. Setelah Squid Game, kini serial drama Hellbound berhasil memuncaki tangga serial Netflix yang paling banyak ditonton secara global. 

Prestasi ini diraih Hellbound hanya dalam waktu 24 jam setelah rilis para tanggal 19 November 2021. Hellbound bahkan mengalahkan Squid Game, serial yang sebelumnya memuncaki peringkat sebagai serial Netflix yang paling banyak ditonton secara global.

Menurut pantauan JTBC via Naver, hal itu dicapai tujuh hari lebih cepat ketimbang Squid Game. Squid Game membutuhkan waktu 8 hari untuk memuncaki daftar tersebut setelah dirilis.

Tidak hanya itu, Hellbound juga memuncaki posisi pertama di 24 negara. Diantaranya adalah Korea Selatan, Belgium, Hongkong, Vietnam, dan Morocco. Lalu peringkat kedua di Perancis dan India. Peringkat ketiga untuk pengguna Netflix di Amerika Serikat dan Jerman.

Bahkan tak lama setelah rilis, Hellbound dan Yoo Ah In menjadi kata-kata yang paling dicari bahkan memuncaki trending di linimasa Twitter. 

Hellbound merupakan serial yang diangkat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Serial ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho, sutradara dari film Train to Busan. 

Serial ini menceritakan kisah manusia saat menghadapi fenomena supranatural, di mana utusan neraka muncul dan menyeret manusia ke neraka. Di tengah kekacauan itu, muncul sekte baru yang meraih simpati dan dukungan penduduk kota. Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin sekte Saejinrihwe yang mencoba mencari jejak Tuhan. Ia menyebut datangnya malaikat maut dari neraka sebagai wahyu.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral