Sering Insomnia? Coba Dengarkan 7 Lagu Pengantar Tidur Ini Dijamin Bikin Langsung Terlelap.
Sumber :
  • Freepik

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 7 Lagu Pengantar Tidur Ini Dijamin Bikin Langsung Terlelap

Minggu, 21 November 2021 - 20:22 WIB

Jakarta - Insomnia atau sulit tidur memang hampir pernah dialami oleh seluruh lapisan masyarakat, tak terbatas usia, gender, penyebab maupun gejalanya. Lagu pengantar tidur memang kerap dibutuhkan bagi sebagian seseorang yang sering mengalami insomnia.

Kesulitan tidur atau insomnia bisa disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari mendengar kabar buruk, setelah putus cinta, atau lainnya. Perasaan khawatir akan membuat kamu stress dan berujung pada kesulitan untuk mempunyai kualitas tidur yang baik. 

Supaya dapat mengatasi insomnia dan menjadi lebih rileks, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mendengarkan lagu pengantar tidur. Lagu dengan ketukan tempo yang lambat terbukti bisa membunuh stress dan membuat tubuh menjadi semakin tenang dan rileks. 

Bila kamu sedang mempunyai permasalahan dan mengalami kesulitan tidur, yuk simak rekomendasi lagu pengantar tidur berikut ini.

1. Payung Teduh - Tidurlah
Lagu pengantar tidur pertama ditempati oleh band indie Tanah Air, yaitu Payung Teduh. Band yang satu ini pernah beberapa kali terlihat di layar kaca, walaupun lebih sering pentas dalam acara off-air. 

Lagu Tidurlah ini wajib masuk ke dalam playlist sebelum tidurmu. Pasalnya, petikan gitar yang begitu syahdu dan berpadu dengan vokal yang dinamis dari sang vokalis bisa menemani malammu. 

2. Coldplay - Fix You
Lagu yang bisa menjadi pengantar tidur karya sang vokalis yaitu Chris Martin ini diakui penggemarnya sangat romantis. Fix You menjadi salah satu lagu trademark band yang beraliran pop berasal dari Inggris. Bukan hanya cocok untuk menemani tidur, lagu ini juga bisa menjadi kado spesial untuk orang tersayang. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral