Aktor Korea Ahn Hyo Seop.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Business Propsal Meledak, Ahn Hyo Seop: Saya Benar-benar Tidak Menyangka

Minggu, 10 September 2023 - 00:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor peran drama Korea Business Proposal, AHN HYO SEOP sukses menyapa PaulJjak Indonesia dalam fan meeting perdananya.

Acara 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR

Dalam fan meeting tersebut, lawan main Kim Sejeong itu mengaku tak menyangka drama Korea Business Proposal akan sangat terkenal.

"Benar-benar saya tidak menyangka. Tapi jujur ya, pada saat saya terima skrip pertama kali dan saya baca, saya bacanya seru banget loh jadi saya gak mikirin apa apa saya fokus banget. Pada saat saya membaca teks tersebut, saya betul-betul seperti healing dan saya berpikir penonton pasti nanti merasakan seperti apa yang saya rasakan."

"Tapi pada saat saya melakukan suatu peran saya tidak pernah melihat hasil akhirnya sebetulnya, jadi saya tidak pernah menyangka apa-apa tentang drama tersebut bakal sukses apa tidak," jelas AHN HYO SEOP.

Sukses sebagai aktor ternama Korea Selatan tak melunturkan semangatnya dalam terus berkembang. Hal itu ia buktikan dengan selalu menonton drama atau series yang dibintanginya.

"Bukannya promosi ya, tapi baru kemarin nih baru tayang itu kan ya (A Time Called You). Jadi dari menjelang pagi, begitu tayang saya langsung nonton," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral