Tangkapan Layar- Asnawi dan Fuji.
Sumber :
  • Sumber: Instagram @fuji_an & @asnawi_bhr

Semakin Dekat, Fuji dan Asnawi Diduga Kencan di Surabaya Usai Putus dengan Thoriq Halilintar

Senin, 11 September 2023 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Berakhirnya jalinan cinta dengan Thariq Halilintar beberapa bulan lalu, selebgram Fujianti Utami alias Fuji, tampaknya sudah mulai move on.

Kini, rumor kedekatan selebgram Fuji dengan salah satu pemain sepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, kian santer diperbincangnkan. Apalagi, keduanya terciduk makan berdua.

Baru-baru ini Fuji terlihat berkunjung  ke surabaya demi menonton Asnawi secara langsung yang sedang melakukan laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan pada (8/9/2023) untuk membela Timnas Indonesia.

Kebersamaan keduanya pun diunggah oleh akun TikTok @cokilittlegurl. Dalam unggahan di akun Tik Tok tersebut, keduanya terlihat ditegur oleh satpam, karena duduk di tangga mal.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat Asnawi yang tampak sedang memegang tas belanjaan brend ternama, dan Fuji berada tepat disampingnya. Keduanya pun kompak menggunakan hoodie serta topi dan masker.

Kebersamaan momen mereka juga semakin memperkuat dugaan tentang kedekatan bersama Asnawi dan Fuji yang diduga sedang melakukan makan malam bersama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral