Reaksi Geni Faruk Saat Bertemu Aaliyah Massaid Selaku Gebetan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • TikTok @aalthor dan @lovealthar

Berbeda dengan Fuji! Begini Reaksi Geni Faruk Saat Bertemu Aaliyah Massaid Selaku Gebetan Thariq Halilintar

Senin, 11 September 2023 - 13:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali menuai sorotan publik setelah kehadiran mereka di acara mitoni Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu (10/9/2023). 

Tak luput dari perhatian netizen, kedua orang tua Thariq Halilintar yakni Geni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar merespons soal kedekatan sang anak dengan Aaliyah Massaid. 

Dalam video yang dibagikan oleh akun @lambe__danu terlihat bagaimana reaksi Geni Faruk yang bertemu langsung dengan Aaliyah Massaid, wanita yang diduga tengah menjalin kedekatan dengan Thariq Halilintar. 

Pada video tersebut, terlihat jelas keakraban yang terjalin antara Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk. Mereka berbincang-bincang layaknya orang yang sudah saling kenal lama. 

Viralnya video tersebut membuat netizen menduga jika Aaliyah langsung diterima baik dari keluarga besar Gen Halilintar, khususnya Geni Faruk. 

Aaliyah Massaid disebut-sebut sebagai sosok wanita yang mampu menggantikan posisi Fuji mantan kekasih Thariq Halilintar, setelah kandasnya hubungan mereka di awal tahun 2023 lalu. 

Thariq dan Fuji saat itu berhubungan selama satu tahun lamanya. Namun sayangnya Fuji belum juga dikenalkan kepada keluarga besar Thariq seperti yang didapatkan Aaliyah Massaid sekarang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral