Poster A Haunting in Venice.
Sumber :
  • Istimewa

Petualangan Penuh Misteri Terbaru Hercule Poirot Dalam  “A Haunting in Venice”

Rabu, 13 September 2023 - 14:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di bulan September ini, 20th Century Studios menghadirkan petualangan terbaru Hercule Poirot yang penuh misteri dan memasuki alam supernatural. 

Disutradarai oleh Kenneth Branagh, “A Haunting in Venice” dibintangi oleh Kyle Allen, Camille Cottin, Jamie Dornan, Tina Fey, Jude Hill, Ali Khan, Emma Laird, Kelly Reilly, Riccardo Scamarcio, dan Michelle Yeoh.

Kenneth Branagh kembali hadir sebagai detektif legendaris Hercule Poirot. “A Haunting in Venice”merupakan film thriller supernatural, merupakan adaptasi dari novel “Halloween Party” dari Agatha Christie

Cerita dimulai di kota Venesia pasca Perang Dunia II. Setelah kesengsaraan dan kehancuran yang diakibatkan oleh perang tersebut, Hercule Poirot menjadi kehilangan kepercayaan terhadap umat manusia dan menutup diri dari dunia luar. 

Hari-harinya dihabiskan dengan berkebun dan menunggu pengiriman kue, dengan sesekali pergi ke kota ditemani oleh pengawalnya (yang bertugas menjauhkannya dari orang-orang yang mencarinya untuk menangani kasus kriminal baru).

Sebelum malam Halloween, Poirot menerima kunjungan dari seorang teman lama, penulis misteri nomor satu dunia Ariadne Oliver yang diperankan oleh Tina Fey.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral