Konferensi Pers Serial VIU I Do(n’t) Love Him.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Angkat Perpaduan Kisah Bullying dan Romansa, Serial VIU I Do(n’t) Love Him Tayang pada 9 Oktober 2023

Kamis, 14 September 2023 - 20:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Umay Shahab kembali merilis serial barunya di VIU pada 9 Oktober 2023 mendatang bertajuk I Do(n’t) Love Him. 

Kali ini Umay memilih genre komedi romantis dengan latar belakang cyber bullying dan perjalanan kisah cinta yang disembunyikan atau backstreet.

Selaku sutradara, Umay Shahab, mengatakan bahwa cerita ini kerap dijumpai di kisah percintaan anak muda zaman sekarang. 

Mereka diketahui rata-rata menjalani hubungan secara diam-diam, terutama jika menjalin hubungan dengan rekan kerja di satu kantor. Sehingga series ini dinilai sangat relevan dengan kehidupan dizaman ini. 

“Series ini mau highlights hubungan yang sembunyi-sembunyi (backstreet). Nah, aku nemuin banyak banget anak muda yang menjalani hubungan secara sembunyi-sembunyi. Diumpetin dari keluarga, temen, rekan kerja, bahkan circle pertemanan,” ujarnya pada awak media dalam konferensi pers di Costess Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

“Kebanyakan adegan di sini tuh pasti pernah terjadi di dunia nyata, contohnya kita (laki-laki) mengantar pasangan pulang ke rumahnya walaupun dalam keadaan bertengkar. Ya mikirnya, masa perempuan pulang sendiri malam-malam,” timpal Cinta Brian, pemeran Bisma dalam series I Don’t Love Him.

I Do(n’t) Love Him ini berkisah tentang Keyna sebagai peran utama yang diperankan oleh Prilly Latuconsina mengalami cyber bullying karena karya tulisnya merupakan hasil jiplakan atau plagiarisme. Ditambah masalah asrama yang sedang dialami. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral