Press Conference I Do(n’t) Love Him.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Umay Shahab dan Para Cast I Do(n’t) Love Him Beberkan Cerita Lucu Selama Proses Syuting

Kamis, 14 September 2023 - 21:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Umay Shahab dan para pemain serial VIU I Do(n’t) Love Him membagikan kisah menarik selama proses syuting. Banyak kisah menarik yang ditemukan di lokasi syuting, hingga terjadi tindakam emosional.

Serial I Do(n’t) Love Him sendiri merupakan serial drama yang bergenre romantis komedi. Serial ini akan tayang di aplikasi streaming VIU pada Oktober 2023 mendatang. 

I Do(n’t) Love Him mengisahkan tentang Kayna yang di perankan oleh Prilly Latuconsina. Ia merupakan seorang penulis yang dihadapi dengan masalah plagiarisme hingga kariernya berantakan. 

Kayna terpaksa bekerja di sebuah perusahaan penerbitan yang memiliki peraturan unik, yaitu larangan pacaran antar karyawan. 

Perusahaan penerbit ini dipimpin oleh seorang CEO yang bernama Bisma yang diperankan oleh Cinta Brian

Peraturan unik yang dibuat oleh Bisma ini memicu konflik antara karyawan, tidak terkecuali Kayna. Namun lucunya Kayna dan Bisma akhirnya menjalin hubungan secara diam-diam tanpa diketahui orang. 

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh VIU, Umay mengungkapkan keseruan pada saat break syuting. Di tengah-tengah proses syuting, terdapat banyak kegiatan seperti bermain game hingga naik kapal pada saat syuting di Pluit, Jakarta Utara. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral