Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.
Sumber :
  • Instagram @park.shinhye dan @chotaejoon_internasional

Park Shin Hye Mengandung Anak Choi Tae Joon, Pernikahan Akan Digelar Awal 2022

Selasa, 23 November 2021 - 20:22 WIB

Jakarta - Park Shin Hye dikabarkan tengah mengandung anaknya bersama Choi Tae Joon. Pasangan yang telah berkencan sejak akhir 2017 lalu juga dikabarkan akan segera menikah di awal tahun 2022 mendatang. 

Kabar kehamilan Park Shin Hye dan pernikahannya dengan Choi Tae Joon diumumkan langsung oleh kedua agensi mereka SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment.

Kedua agensi mengumumkan bahwa pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan secara tertutup pada 22 Januari 2022 di Seoul. SALT Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hye sedang hamil.



Pasangan yang telah membina kasih selama 4 tahun lamanya itu juga diketahui telah menuliskan surat untuk para penggemar.

Dalam unggahannya, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dirinya khawatir para penggemar akan terkejut dengan kabar pernikahan dan kehamilannya itu.

"Halo. Ini Park Shin Hye. Hari ini semakin dingin. Saya ingin tahu apakah semua orang sehat dan baik-baik saja. Saya sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini, dan di satu sisi, saya khawatir Anda mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Tapi aku masih ingin memberitahu kalian semua dulu," bunyi kutipan surat Park Shin Hye yang dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan dirinya ingin meminta izin kepada para penggemar untuk menikahi kekasihnya. Dia pun mengutarakan keinginannya untuk bisa membangun sebuah keluarga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral