Kenali Tradisi Unik Suku Sironi dan Suku Muria.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kok Bisa? Suku di Tempat ini Ternyata Biasa Melakukan Marathon Seks Selama 6 Jam, Memang Ada Syarat tapi…

Selasa, 19 September 2023 - 16:24 WIB

tvOnenews.com – Di dunia ini memiliki banyak sekali suku-suku asli dari berbagai daerah. Setiap sukunya memiliki keunikannya masing-masing dari segi tradisi dan ritualnya. 

Salah satu suku yang memiliki tradisi dan ritual yang unik yaitu Suku Sironi yang berasal dari Bolivia, Amerika Selatan. 

Di negara lain pada umumnya memiliki ritual dan tradisi tertentu, seperti pernikahan dan pemakaman. Namun di Suku Sironi terdapat tradisi yang unik yaitu dalam aspek hubungan seksual


Suku Sironi. (Ist)

Pasangan dalam suku ini memiliki tradisi gender yaitu dapat berhubungan seksual secara terus menerus selama 6 jam. Sebelum melakukannya, ternyata ada syarat yang harus dilakukan.

Setiap orang yang hendak melakukan hubungan seksual harus melakukan suatu ritual terlebih dahulu, yaitu ritual pencarian kutu untuk dimakan sebelum berhubungan. 

Suku Sironi beranggapan bahwa kutu atau serangga khususnya yang bereproduksi pada tempat tinggal mereka mampu memberikan rangsangan dan meningkatkan gairah dari orang-orang yang melakukan hubungan seksual. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral