Azizah Salsha dan Ibu Pratama Arhan.
Sumber :
  • TikTok@zihan2121_a

Azizah Salsha Isyaratkan Ingin Punya Anak dengan Pratama Arhan: Gas Bikin

Jumat, 22 September 2023 - 11:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini video Azizah Salsha pergi ke Jepang sendirian ramai disorot netizen. Video tersebut melihatkan Zize hanya diantarkan oleh para sahabat dan keluarganya di bandara.

Diketahui Zize akan menyusul suaminya, Pratama Arhan ke Jepang. Diketahui Pratama Arhan sudah ke Jepang setelah bermain di Indonesia untuk memperkuat skuad Garuda di kualifikasi Piala Asia 2023.

 Arhan kembali ke Jepang pada Rabu (13/9/2023), sedangkan Azizah Salsha menyusul keesokan harinya. Keduanya kini menjalani kehidupan baru sebagai suami-istri di Jepang.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha tampak siap memiliki momongan. Hal itu terungkap melalui postingan Ratu Namira, sahabat Azizah Salsha.

Melalui Story Instagram, Ratu Namira memposting tangkapan layar grup WhatsApp yang dinamakan 'BAH'. Dalam grup tersebut terdiri dari Zize dan sahabat-sahabatnya.

Dalam perbincangan tersebut, Zize tampak mengisyaratkan bahwa dirinya dan Arhan sedang berusaha untuk memiliki momongan. Ia menyebut telah siap memiliki anak lucu seperti Cipung atau Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Gas bikin cipung," bunyi pesan Azizah Salsha dalam grup tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral