MAN WITH A MISSION.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Penampilan MAN WITH A MISSION di The Kasablanka Hall Jakarta, Obati Kerinduan Penggemar

Kamis, 28 September 2023 - 21:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - MAN WITH A MISSION (MWAM) sukses menghibur para penggemar di Indonesia, dengan penampilan apiknya di The Kasablanka Hall, Jakarta (27/9/2023).

Konser tersebut merupakan rangkaian dari World Tour 2023 bertajuk WOLVES ON PARADE~ASIA MISSION in Jakarta, yang dipromotori oleh CK Star Entertainment.

MAN WITH A MISSION, atau juga dikenal dengan nama singkatnya MWAM, adalah band rock asal Jepang yang memulai aktivitas band pada tahun 2010. 

MWAM kemudian membuat debut majornya pada Juni 2011 dengan album “MAN WITH A MISSION”. Mereka dikenal dengan penampilan khasnya yang memakai topeng serigala.

Dalam penampilannya di The Kasablanka Hall Jakarta, band yang beranggotakan Tokyo Tanaka, Jean-Ken Johnny, Kamikaze Boy, DJ Santa Monica, dan Spear Rib ini membawakan lagu-lagu hitsnya seperti, Database, Fly Again, My Hero, Yoake, dan Get Off of My Way.

Total 18 lagu dibawakan oleh MAN WITH A MISSION, dan sukses mengobati kerinduan para penggemarnya. Salah satunya adalah Kiki yang sengata datang dari Bandung untuk menyaksikan band kesayangannya ini.

Dia mengatakan bahwa, pertama kali mengenal band Jepang ini melalui platform YouTube, dan sudah sangat menantikan penampilan MWAM di Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral