Andika eks personil Peterpan berbicara blak-blakan bagaimana proses dikeluarkannya dari band yang membesarkan namanya..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Ferdy ELEMENT

Klaim Sebagai Leader Peterpan, Andika Blak-blakan Ungkap saat Dikeluarkan dari Band hingga Bongkar Percakapan dengan Ariel ..

Minggu, 8 Oktober 2023 - 15:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Band pop legendaris Peterpan menjadi perbincangan hangat publik, setelah Andika eks personilnya buka-bukaan soal perlakuan bagaimana dirinya dikeluarkan dari band yang membesarkan namanya.

Diketahui, dua personil awal Peterpan yakni Andika dan Indra hengkang dari grup yang membesarkan nama mereka pada 8 Oktober 2006, sebelum album Hari Yang Cerah dari peterpan rilis.

Ternyata ada cerita di balik keluarkannya dua personil tersebut, selama ini bungkam kini Andika akhirnya berbicara blak-blakan soal bagaimana dirinya dikeluarkan bersama Indra.


Personil awal band Peterpan. (source: Pinterest)

Pada mulanya pemilik nama lengkap Andika Naliputra Wirahardja ini bercerita asal mula terbentuknya Peterpan pada tanggal 1 September tahun 2000 di Bandung.

Dia yang mengumpulkan para personil Peterpan, dari Lukman, Uki, Ariel, Indra dan Reza.

Dan asal nama kata Peterpan itu dari nama warung kelinci di Puncak.

"Nama itu bagus, karena sosok Peterpan dia yang menolak dewasa, jadi ketika orang-orang dewasa dia memilih untuk tetap jadi anak kecil, dia pindah ke Neverland yang dia tidak pernah tua," tuturnya.

"Filosofinya cocok dengan band, kita punya dunia sendiri yang kita gak mau ikutan arus, kita pengen mainin yang pengen kita mainin," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral