Qoriah cantik Nadia Hawasyi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/Instagram.com @nadia_hawasyi6050

Masih Ingat Qoriah Cantik Nadia Hawasyi yang Disawer Duit saat Baca Alquran? Intip Foto-foto Terbarunya di Sini

Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:10 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat dengan sosok Nadia Hawasyi, seorang qoriah cantik dan berusia muda yang diperlakukan tak enak saat membaca ayat suci Alquran di atas panggung?

Ya, saat itu qoriah cantik Nadia Hawasyi yang tengah membaca Alquran di atas panggung di gelaran acara Maulid Nabi di Pandeglang, Banten, Sabtu (7/1/2023) mendapat perlakuan tak pantas oleh panitia acara tersebut.

Pada video yang sempat viral saat itu, Nadia Hawasyi tampak disawer oleh dua orang yang diketahui adalah panitia penyelenggara acara tersebut.


Sosok qoriah bernama Nadia Hasyi yangs empat viral karena disawer saat membaca ayat suci Alquran. (kolase)

Sadar dirinya diperlakukan tak pantas dengan cara disawer uang saat membaca Alquran, qoriah cantik itu memang tak langsung bereaksi, namun dia langsung mencurahkan perlakuan tak menyenangkan yang diterimanya itu di media sosial.

Pada postingannya di Instagram Stories, Nadia Hawasyi menyebut bahwa hal itu (panitia nyawer duit) benar-benar di luar dugaan

"Bismillah, Assalamualaikum teman-teman semuanya. Di sini saya mau sedikit menjelaskan dan mengklarifikasi soal video viral saya di medsos, ketika saya lagi ngaji di atas panggung dan tiba-tiba saya disawer oleh para panitia. Di situ kejadiannya benar-benar mutlak spontan dan tanpa sepengetahuan saya sama sekali," kata Nadia Hawasyi, (Jumat (6/1/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral