Nostalgia, 6 Film Tahun 90-an Ini Dapat Disaksikan Di Netflix.
Sumber :
  • Internet

Nostalgia, 6 Film Tahun 90an Ini Dapat Disaksikan Di Netflix

Minggu, 28 November 2021 - 16:34 WIB

Jakarta - Tidak dapat disangkal bahwa tahun 90-an merupakan era keemasan bagi dunia hiburan. Era 90-an identik dengan boyband, komedi situasi, dan kartun di minggu pagi. Tidak hanya itu, era 90-an juga menyajikan film-film ikonik yang masih bergaung hingga saat ini.

Dulu, film-film ikonik tersebut hanya bisa disaksikan di bioskop. Kini, tanpa perlu repot-repot ke bioskop, Netflix mengumpulkan film-film era 90-an bagi para pecinta sinema yang ingin bernostalgia.

Tim tvonenews.com merangkum 6 film tahun 90-an terbaik yang dapat disaksikan di Neflix.

1. Shawshank Redemption
Film yang diangkat dari novel terlaris Stephen King, Shawshank Redemption merupakan film inspiratif. Film ini juga merupakan film dengan rating tertinggi, mencapai rating 93 di situs database performa film, IMDB. Tidak heran jika Shawshank Redemption juga masuk dalam jajaran film terbaik sepanjang masa.

Film yang disutradarai oleh Frank Darabont ini menceritakan tentang seorang bankir kaya raya dan terkenal bernama Andi Dufrensne yang harus mendekam di penjara karena dituduh membunuh istrinya sendiri.

Di dalam penjara, Andi bertemu dengan seorang napi bernama Ellis ‘red’ Redding. Persahabatan Andi dan Ellis ini lah yang membuat pengalaman Andi di dalam penjara tidak terlalu buruk, termasuk kejutan di akhir film yang merupakan buah dari kerjasama antara Andi dan Ellis.

2. Jurassic Park
Siapa yang tidak kenal film Jurassic Park arahan Steven Spielberg ini. Film Jurassic Park bahkan menjadi salah satu film yang akan tayang ketika libur anak sekolah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral