Sutradara Yeon Sang Ho Bahas Hellbound Season 2.
Sumber :

Sutradara Yeon Sang Ho Bahas Hellbound Season 2

Minggu, 28 November 2021 - 19:55 WIB

Jakarta - Hellbound, serial original Netflix asal Korea Selatan berhasil memuncaki tangga serial Netflix yang paling banyak ditonton secara global hanya dalam waktu 24 jam setelah rilis pada 19 November 2021. Prestasi ini bahkan mengalahkan Squid Game, serial yang sebelumnya memuncaki peringkat sebagai serial Netflix yang paling banyak ditonton secara global.

Menurut pantauan JTBC via Naver, hal itu dicapai tujuh hari lebih cepat ketimbang Squid Game. Squid Game membutuhkan waktu 8 hari untuk memuncaki daftar tersebut setelah dirilis.

Para penonton sudah tidak sabar menantikan musim kedua Hellbound lantaran penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Sang sutradara, Yeon Sang Ho pun mencoba untuk menanggapi terkait hal tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Huffpost KR, Yeon Sang-ho mengatakan sekuelnya akan mengikuti model aslinya.

Seperti diketahui, Hellbound merupakan serial yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya sang sutradara sendiri dan kartunis Choi Gyu-Seok.

Maka, Hellbound season 2 pun akan dirilis pertama dalam versi webtoon, dan kemudian dalam video. Webtoonnya sendiri akan rilis pada paruh kedua tahun 2022. Untuk saat ini, Sang Ho mengatakan belum ada rencana khusus untuk syuting pembuatan season 2 Hellbound.

Sang Ho dan Choi Gyu Seok sendiri merupakan pemilik paten Hellbound, sehingga jika Netflix memutuskan untuk tidak melanjutkan season 2, maka akan ada kemungkinan season 2 dirilis di layanan streaming lain. 
 
Tentu hal tersebut sangat tidak mungkin, mengingat kesuksesan Hellbound di platform Netflix sudah pasti mendatangkan untung yang tidak sedikit bagi Netflix.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral