Pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna.
Sumber :
  • Dok. tvOnenews

Angkat Topik Inner Beauty, Simak Spoiler hingga Pemain dari Serial WeTV Dua Wajah Arjuna

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - WeTV mempersembahkan serial orisinal berjudul WeTV Original Dua Wajah Arjuna yang akan segera tayang pada tanggal 10 November 2023. 

Serial romansa-komedi ini berjumlah 8 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau melalui website wetv.vip. 

Dua Wajah Arjuna adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan dibintangi aktor muda berbakat Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Rizky Fachrel, Raisya Bawazier, dan deretan bintang muda lainnya. 

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengatakan pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme para penonton menjelang tayangnya series Dua Wajah Arjuna. 

“Kami berterima kasih atas dukungan penonton setia WeTV yang terlihat dari banyaknya respons positif atas teaser trailer, pengumuman tanggal tayang dan hingga peluncuran trailer resmi yang kami publikasikan."

"WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengangkat topik tentang kebaikan karakter diri (inner beauty) lebih penting daripada sekedar keindahan fisik (outer beauty) melalui karakter Arjuna dan spray ajaib yang membawanya menjadi tampan dan terkenal. Serial ini juga mengangkat tema mengenai bagaimana mencintai diri sendiri bagi para remaja Indonesia yang dibalut dengan komedi romantis.” kata Lesley Simpson kepada awak media di acara konferensi pers di MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Senim (30/10/2023).

“Berdasarkan penelitian, satu dari tiga remaja Indonesia mengalami gangguan kesehatan mental. Kami berharap WeTV Original Dua Wajah Arjuna dapat menjadi hiburan yang tidak hanya mengundang gelak tawa,  namun juga membawa dampak positif yang dapat mengubah kehidupan remaja Indonesia untuk mencintai diri sendiri, dan mulai membangun lingkaran pertemanan di sekolah yang dapat saling menerima apa adanya."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral