38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri Remi Digelar di Jakarta.
Sumber :
  • Golden Disc Awards

38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri Remi Digelar di Jakarta, Catat Tanggal dan Lokasinya

Selasa, 31 Oktober 2023 - 16:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhirnya, acara ‘38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri’ akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada Januari 2024 mendatang. 

Berdasarkan informasi dari kantor pusat Golden Disc Awards pada tanggal 30 Oktober lalu, acara ‘38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri’ akan diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Indonesia. 

Perusahaan event management inovatif dari Jakarta, PT Nusantara Indah Ceria Entertainment (NICE) sebagai promotor lokal yang akan mengorganisir dan mempromosikan acara bersejarah ini di Jakarta.

Bank Mandiri, salah satu bank komersial terbesar di Indonesia akan menjadi sponsor utama event ini. Penghargaan bergengsi ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium yang merupakan salah satu stadion ternama di Indonesia yang juga menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang akan dimulai pada tanggal 10 November nanti. 

Perwakilan ‘38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri’ menyatakan, “Seiring dengan meluasnya pengaruh pasar global Kpop, dan dengan berakhirnya pandemi, permintaan dari para penggemar di Asia yang ingin bertemu dengan artis-artis K-pop terus meningkat. Golden Disc Awards pun menyelaraskan perkembangan ekspansif K-pop ini."

"Kami ingin menunjukkan pencapaian yang luar biasa secara global dan menciptakan sebuah wadah bagi penggemar musik secara lebih luas, baik domestik maupun internasional untuk dapat terus terhubung dengan Kpop.” 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral