Yura Yunita saat tampil di Screnixi SMA 91 Jakarta Timur.
Sumber :
  • Instagram @Info_pensi

Yura Yunita, Hujan dan Energi Bahagia

Selasa, 7 November 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Diiringi instrumental melodius yang semakin lama semakin meninggi selama sekitar 5 menit, Yura muncul di panggung disambut jeritan penonton.

Ini memang jadi penampilan pemuncak pada ajang pentas seni Screnixi ke-tujuh kalinya ini. Lagu pertama Tenang yang liris dan syahdu berhasil memancing koor penonton.

Tanpa berhenti Yura melanjutkan penampilan dengan playlist Cinta dan Rahasia. Pada pertengahan penampilan, langit yang gelap sejak siang, mulai meneteskan hujam rinai, rintik-rintik. 

Ketika hujan semakin deras, penonton tetap bertahan di depan panggung menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia dengan menutup kepala dengan bahan apa saja, payung, mantel hingga spanduk bekas.

Seperti menghambur dari langit, guyuran hujan pertama setelah musim kemarau panjang disertai angin kencang mulai membasahi alat musik, membahayakan kaamanan alat alat dan keselamatan pemain di atas panggung. Yura sambil bernyanyi akhirnya menyebut pertunjukan akan dihentikan.

Dipayungi panitia, Yura setengah berlari turun dari panggung menuju tenda panitia.  Penonton juga bubar mencari tempat berlindung. 

Antusiasme penonton yang membuat energi kreatif panitia dan Yura Yunita tumbuh kembali. Penonton memang tetap bertahan setelah hujan lebat mereda. Mereka terus menyanyikan lagu lagu Yura Yunita di depan panggung.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral