Spider-Man.
Sumber :
  • Internet

Spider-Man: No Way Home Akan Tayang di Indonesia, Tahukah Kamu 8 Fakta Unik Superhero Ini?

Rabu, 1 Desember 2021 - 15:09 WIB

Jakarta - Gelaran perdana Spider-Man: No Way Home di layar perak seluruh dunia tinggal menghitung hari. Film Spider-Man yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios ini direncanakan rilis pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang. Tiket presales film superhero ini juga sudah mulai dijual di beberapa negara.


Namun sebelum menonton Si Spidey kembali menghajar musuh-musuh bebuyutannya, kira-kira seberapa pahamkah kamu dengan karakter Peter Parker ini? Berikut beberapa fakta unik tentang dunia Spider-Man dilansir dari situs thefactsite.

1. Spider-Man sebenarnya bukan diciptakan sebagai superhero dengan kemampuan laba-laba loh! Ternyata Stan Lee, sang pencipta karakter ini, awalnya ingin membuat komik tentang serangga yang bisa terbang. Lalu kenapa Stan Lee berubah pikiran ya?


2. Lagi-lagi menurut Stan Lee, cara yang benar menulis nama superhero ini adalah Spider-Man, bukan Spiderman. Katanya Stan Lee sengaja ngasih tanda sambung biar beda dengan Superman.


3. Jaring Spider-Man yang keluar dari lengannya ternyata akan mencari dalam waktu 60 menit. Walaupun begitu, jaring ini sangat kuat sampai-sampai dapat menahan kekuatan Hulk!


4. Superhero remaja ini ternyata seorang pebisnis yang canggih loh! Peter Parker ternyata punya gelar Doktor dan punya bisnis sendiri yakni Parker Industries.


5. Walaupun sangat kuat, Spider-Man ternyata lemah sama pestisida yang mengandung etil klorida, sama seperti serangga-serangga pada umumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral