Konferensi Pers Golden Disc Award.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Golden Disc Awards ke-38 Bakal Digelar di Indonesia, Simak Harga Tiketnya

Kamis, 9 November 2023 - 00:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Golden Disc Awards, puncak dari klasemen musik Korea Selatan akan hadir di Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). 

Setelah memukau penonton di Seoul, Jepang, Tiongkok, dan Thailand, gelaran ini akan segera tiba di Indonesia, mengeratkan ikatan akan kekaguman musik antara Korea dan Indonesia. 

Gelaran penghargaan ini tidak hanya menjadi perayaan atas keunggulan musik, namun juga menjadi lambang dari daya tarik global akan musik K-pop. 

Dengan menampilkan deretan pertunjukan bertabur bintang dan nominasi penghargaan, GDA menjanjikan perpaduan yang memukau antara musik, budaya, dan persahabatan.

Sebagai perusahaan manajemen acara inovatif yang berbasis di Jakarta yang memiliki misi untuk meningkatkan pengalaman penggemar di seluruh Asia, PT NICE hadir sebagai promotor yang ideal untuk menyelenggarakan acara bergengsi seperti ini. 

Rizdania Herlendita, Head of Marketing Communications PT NICE, menyatakan kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa untuk dapat membawa gelaran K-pop yang monumental ini ke Indonesia.

Ia menekankan bahwa gelaran ini merupakan lambang pertukaran budaya, yang beresonansi kepada para penggemar K-pop di seluruh negeri dan memperluas pengaruh K-pop ke dalam hati para penggemar musik Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
00:55
02:07
03:49
Viral