Konferensi Pers Golden Disc Award.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Ini Alasan Indonesia Dipilih Menjadi Tempat Pagelaran Golden Disc Award Ke-38

Kamis, 9 November 2023 - 00:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Acara penghargaan musuk Korea Selatan, Golden Disc Awards akan digelar di Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). 

Setelah memukau penonton di Seoul, Jepang, Tiongkok, dan Thailand, gelaran ini akan segera tiba di Indonesia.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini di Kota Kasablanka, promotor lokal, PT Nusantara Indah Ceria Entertainment (PT NICE) membeberkan alasan terpilihnnya Jakarta Indonesia untuk GDA tahun depan.

"Jakarta terpilih tidak hanya mencerminkan antusiasme yang luar biasa tapi juga mencerminkan potensi bisnis dan budaya. Ada beberapa hal lain yaitu pasar musik di Indonesia berkembang sangat pesat. Jumlah penggemar K-pop di Indonesia sangat besar." 

"Lokasi Jakarta Indonesia strategis dan keragaman budayanya dan masyarakat yang ramah menjadi daya tarik tersendiri," ujar Rizdania Herlendita selaku Head of Marketing Communications PT NICE.

Turut hadir juga dalam konferensi pers, Yooseok Kim selaku Global Strategy Director JTBC. Ia mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan Indonesia untuk menggelar acara penghargaan ini.

"Terima kasih dan aku senang. JTBC semangat dengan senang bekerja sama dengan NICE dan GDA. Bahagia bisa dilaksanaka di Indonesia. Ini akan menjadi sejarah bagi dua negara. GDA akan menyiapkan penampilan dan panggung yang baik. Ini adalah rasa syukur dan terima kasih untuk fans Indonesia," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral