Momen ketika Chris Martin ajak penonton naik ke panggung di dalam konser bertajuk ‘Music of the Spheres Tour 2023’.
Sumber :
  • Muhammad Indmas / tim tvOnenews

Konser Coldplay di GBK, Chris Martin Ajak Dua Penonton Bernyanyi 'Everglow' Dukungan untuk Orang Terkasih

Kamis, 16 November 2023 - 05:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terdapat momen spesial dalam konser Coldplay di Jakarta, setelah sang vokalis Chris Martin mengajak dua penonton untuk bernyanyi bersama di panggung.

Band asal Inggris ini untuk pertama kalinya menggelar konser di Jakarta, sejak pertama kali terbentuk tahun 1997.

Konser yang bertajuk ‘Music of the Spheres Tour 2023’ dipromotori oleh PK Entertainment digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Rabu 15 November 2023.


Suasana konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 15 November 2023. (Moh.Indmas/tvOnenews)

Puluhan ribu penonton telah memadati venue, di mana layar LED besar dengan bentuk bulat di atas panggung menampilkan suasana di backstage, dan menyorot seluruh personel Coldplay yang berjalan naik ke atas panggung.

Tampak personil Coldplay beranggotakan Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, Jonny Buckland melewati penonton kemudian naik ke panggung menyapa lautan penonton.

Lagu Higher Power dari album Music of the Spheres dipilih menjadi lagu pembuka dalam konser Tur Dunia ini. Kemudian berlanjut membawakan Adventure of a Lifetime, Paradise, The Scientist, dan Viva La Vida. 

Setiap lagu band asal Inggris ini selalu memiliki konsep yang berbeda, perpaduan tata cahaya panggung, lighting dari xyloband (gelang cahaya) yang penuh kilauan memberikan pengalaman menonton konser yang tak biasa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral