Ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Jordan Ali.
Sumber :
  • Instagram @jordan_ali0992

Sambil Nangis, Eva Manurung Minta Kakak Virgoun Berhenti Tuding Hubungan Tidak Wajar dengan Brondong: Cuma Si Jordan yang Ada

Sabtu, 25 November 2023 - 08:05 WIB

tvOnenews.com - Belakangan ini sebuah hubungan asmara telah ramai diperbincangkan, yaitu dari pasangan Eva Manurung dan Jordan Ali

Pasangan ini menjadi viral lantaran Eva Manurung merupakan ibu dari Virgoun memiliki pasangan yang umurnya terpaut jauh dengan Jordan Ali. 

Keduanya terpaut usia 23 tahun, sementara kakak Virgoun, Febby Carol sempat menentang hubungan mereka hingga menuding Jordan Ali berniat untuk panjat sosial. 

Namun, sang ibu kini meminta putrinya untuk berhenti mengumbar hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali sebagai hubungan yang tak wajar.

Menurut Eva Manurung dalam video pada kanal YouTube Reyben Entertainment, Ia ingin Febby berhenti mengumbar hubungannya hingga mendapat berbagai macam tudingan.

“Cuma yang aku minta untuk anak-anakku tercinta Febby and Virgoun, stop untuk si Febby, stop nak jangan terlalu banyak bicara di luar. Ngumbar-umbar semua-muanya sampai mami dicap seperti ini,” ungkap Eva Manurung dalam video pada kanal YouTube Reyben Entertainment.


Ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Jordan Ali. (Tangkapan Layar YouTube)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
Viral