Irish Bella, Ammar Zoni dan Oklin Fia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Oklin Fia Disebut Jadi Penyebab Ammar Zoni dan Irish Bella Cerai: Bagaimana Perasaan Ibu...

Senin, 27 November 2023 - 10:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar retaknya rumah tangga pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi perbincangan. Apalagi nama Oklin Fia juga muncul di tengah-tengah mereka.

Oklin Fia dituding sebagai penyebab retaknya rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Beredarnya kabar itu membuat wanita yang pernah tersandung kasus penistaan agama itu pun lantas memberikan klarifikasi.

Bukan tanpa alasan namanya muncul sebagai pelakor, hal itu karena beberapa bulan lalu Oklin Fia pernah membongkar isi chatnya dengan aktor berinisial AZ.

Chat dari aktor AZ itu ia ceritakan kepada Nikita Mirzanii dalam sebuah acara. Meskipun tak secara pasti menyebutkan nama, namun inisial AZ itu membuat netizen menganggap sebagai Ammar Zoni.

Namanya yang terseret dengan perceraian sang artis membuat TikToker cantik itu menjadi risih. Namun Oklin Fia menyebut harus melakukan klarifikasi atas fitnah yang diberikan kepadanya.

“Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan.... dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau, saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya,” tulis Oklin Fia.

“Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya di fitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja 'tidak'. Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka terimakasih,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral