Konser We All Are One Let's Love Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @weallareone_official

Sempat Batal, We All Are One Pre-Christmas K-pop Concert Lets Love Indonesia Bakal Digelar, Simak Line Up dan Harga Tiketnya

Senin, 27 November 2023 - 13:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sempat batal pada November 2022, We All Are One Pre-Christmas K-pop Concert Lets Love Indonesia bakal digelar tahun ini dengan line up Chen EXO, MJ ASTRO dan Secret Number.

Konser ini akan digelar pada 2 Desember 2023 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

“We all are One konser akhirnya kembali. Pada tanggal 2 Desember 2023, Chen dari EXO, MJ dari ASTRO, dan Secret Number akan tampil bersama untuk konser Pra-Natal We all are One."

"Awalnya, konser We all are One direncanakan sebagai K-POP MEGA di mana para idola terbaik berkumpul pada November 2022. Namun, karena ulah penipuan oleh seorang agen lokal yang terlibat dalam perencanaan konser, acara tersebut akhirnya dibatalkan, menimbulkan kerugian dan kesulitan yang signifikan bagi banyak penggemar, perencana, dan staf kami.

"Namun, berkat kepercayaan, kesabaran, dan dukungan tanpa henti dari banyak penggemar, para pelaku penipuan telah dihukum, dan konser We all are One kini kembali bergaung. Dengan fondasi yang lebih kokoh, kami dengan bangga mengumumkan dimulainya konser We all are One. Kami mohon dukungan serta antusiasme anda terhadap konser ini," jelas penyelenggara dalam akun Instagram @weallareone_official.

Dalam konser ini terdaopat 3 kategori yaitu Zone A, Zone B, dan Zone C. Untuk Zone A dibanderol dengan harga Rp2,5 juta, Zone B Rp2 juta dan Zone C Rp1,5 juta.

Semua kategori tiket masih bisa untuk dibeli. Penjualan tiket sudah dimulai pada 20 November 2023.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral