BCL dan Tiko Aryawardhana menikah, Ini Respon Ayah Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah Hari Ini, Respon Ayah Ashraf Sinclair Tuai Pujian Warganet

Sabtu, 2 Desember 2023 - 13:08 WIB

tvOnenews.com - Hari ini Sabtu (2/12/2023) dikabarkan penyanyi solo, Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana akan menikah di Bali secara private. 

Pasangan BCL dan Tiko ini dilakukan di Amankila, sebuah Resort mewah yang terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karangasem, Bali, I Wayan Kariasa. Pihaknya membenarkan terkait informasi lokasi pernikahan BCL dan Tiko.

“Iya memang benar namun privacy. Saya tanya ke salah satu timnya itu privacy dan kayaknya disitu (Amankila),” ungkap Kariasa, Jumat (1/12/2023) sore saat dihubungi tvOnenews.com.

Selain itu, Kariasa juga berharap dengan adanya pernikahan artis BCL diharapkan bisa berdampak positif dengan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Karangasem, Bali.

“Misalnya bisa dibantu oleh beliau karena selaku artis, yang paling tidak menjadi promosi tidak langsung pariwisata di Karangasem dan membawa dampak positif pastinya,” ujarnya.

Sementara itu, publik sempat dihebohkan oleh sebuah respon dari Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair tentang pernikahan BCL dan Tiko ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral