Kisah Dian Sastrowardoyo 'dihabisi' di Sidang oleh Rocky Gerung, bahas keseksian poster Madonna..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / @therealdisastr / VIVA.co.id/Ifan Gusti

Kisah Dian Sastrowardoyo 'Dihabisi' di Sidang oleh Rocky Gerung, Bahas Keseksian Poster Madonna, Katanya ..

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:06 WIB

tvOnenews.com - Artis tanah air, Dian Sastrowardoyo pernah membagikan pengalamannya saat sidang Skripsi dan Rocky Gerung menjadi dosen pembimbingnya di Jurusan Filsafat, Universitas Indonesia.

Siapa yang tidak mengenal Dian Sastrowardoyo, melalui perannya di film-film populer seperti Ada Apa Dengan Cinta, Pasir Berbisik, Kartini, sampai serial terbaru Netflix yang berjudul Gadis Kretek.

Di balik ketenarannya di industri film tanah air, Dian tak melupakan pendidikan. Bahkan dirinya sampai lulus S-1 dan S-2 di Universitas Indonesia.


Dian Sastrowardoyo dengan balutan kebaya merah. (Instagram Dian Sastrowardoyo)

Pemilik nama lengkap Dian Paramitha Sastrowardoyo ini masuk kuliah pada tahun 2001, dan merupakan mahasiswi jurusan Filsafat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan, Dian Sastro mengenang kembali masa ketika dirinya Skripsi.

"Pas Filsafat dulu Skripsi gue tentang Beauty Industry Complex, jadi sambil gue bergulat dengan masalah eksistensialisme gue, kenapa gue terjebak ke dalam popularitas ini, kenapa jadi alat untuk industri kecantikan," ujarnya dilansir kanal Youtube Kompas

Feminisme Postmodernisme, Dian mengaku mengambil referensi Simone de beauvoir (Tokoh Feminisme dan Ahli Filsafat Perancis), sampai Immanuel Kant dalam bukunya Critique of the power of judgement.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral