Oknum Mahasiswa Unand kepergok mesum di masjid.
Sumber :
  • X @andalasfess

Ngaku Sudah 3 Kali, Oknum Pasangan Mahasiswa Unand Padang Kepergok Mesum di Masjid, Komentar Netizen Bikin Kaget

Senin, 11 Desember 2023 - 12:30 WIB

tvOnenews.com - Publik diramaikan oleh sepasang mahasiswa yang berasal dari Universitas Andalas (Unand) yang kepergok warga saat berbuat asusila di masjid.

Tempat kejadian berada di Masjid Al-Ihsan, Puncak Jawa Gadut, Limau Manis Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu, 9  Desember 2023.

Seperti dilansir dari sebuah akun media sosial Instagram @infounand, pelaku seorang pria berinisial TK ini bukan kali pertamanya melakukan perbuatan mesum tersebut di dalam masjid. 

Pelaku mengaku sudah tiga kali melakukannya begitu juga di masjid lain. Diduga ketika masjid dalam keadaan sepi, TK yang juga seorang marbot atau pengurus masjid mengajak wanita berinisial IA masuk ke dalam kamarnya.

“TK juga diketahui menjadi marbot/garin di Masjid MNI (Masjid Nurul Iman) Unand dan dikeluarkan karena kasus yang sama, sedangkan IA diketahui saat ini tinggal di asrama Unand,” tertulis dalam keterangan unggahan pada akun Instagram @infounand.

Dalam unggahan tersebut juga tertulis seorang saksi mata, Irfan Firmansyah yang merupakan teman sekamar pelaku, mengatakan bahwa ia telah mencurigai perbuatan TK lantaran sering menemukan helai rambut wanita di toilet dalam kamar. 

“Awalnya udah curiga, sebab menemukan ada rambut perempuan di kamar mandi, juga kondisi kamar yang berantakan,” ujar Irfan Firmansyah dalam unggahan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral