Bermain di Series Tira, Chelsea Islan Belajar Mengatasi Achophobia.
Sumber :
  • tvOnenews/Anisa Sri Isnaini

Bermain di Series Tira, Chelsea Islan Belajar Mengatasi Acrophobia

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam konferensi pers gala premiere series TIRA, Chelsea Islan bercerita momen tak terlupakan baginya pada saat persiapan memerankan karakter Suci.

Salah satunya ketika Chelsea harus latihan menggunakan sling dari ketinggian. 

"Kita melalui banyak sekali tahapan. Ada sling, latihan sling, ramai-ramai kita pergi ke sebuah tempat dan latihan sling di situ. Itu cukup tinggi,"  ungkap Chelsea Islan pada konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Chelsea mengatakan juga bahwa kesamaan antara dirinya dan karakter Suci adalah sama-sama takut ketinggian atau acrophobia di kehidupan sehari-hari. Saat berada di ketinggian, Chelsea mengaku sempat gemetar dan takut. Namun dirinya pun belajar untuk mengatasi ketakutan tersebut, sama seperti Suci.

Para Cast dan Crew pada Konferensi Pers dan Gala Premiere Serial Tira di Krakatau Ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Senin (11/12/2023). Dok: Anisa Sri Isnaini.

“Saya merasa harus mengalahkan ketakutan saya. Jadi benar-benar Tira menjalani karakter Suci dalam kehidupan nyata. Jadi saat kita belajar, harus naik ke plafon tinggi. Walaupun gemeteran, harus bisa," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral