Warganet Malaysia komentari ulah netizen Indonesia yang ubah lagu biasa menjadi musik koplo..
Sumber :
  • TikTok @ayuniehusna

Viral! Warganet Malaysia Sindir Ulah Netizen Indonesia yang Suka Ubah Lagu Apapun dengan Musik Koplo: Lagu Sedih Jadi Gak Sedih

Senin, 18 Desember 2023 - 10:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial seorang warganet Malaysia mengomentari sikap dari netizen Indonesia yang suka mengubah lagu apapun menjadi musik koplo.

Hal tersebut diunggah oleh akun Tiktok dengan nama @ayuniehusna. Dia membagikan tanggapannya sebagai warga Malaysia yang melihat fenomena netizen Indonesia sering mengubah lagu menjadi musik koplo.

Tanggapan itu kemudian viral dan ramai dibicarakan di jagad maya. Tidak hanya di Tiktok, tetapi hal tersebut juga banyak diperbincangkan di media sosial X.

Dalam video singkat yang berdurasi 29 detik itu, warga negara Malaysia tersebut bertanya kepada teman-temannya yang berada di Indonesia terkait alasan mereka sering mengubah lagu apapun menjadi musik koplo.

“Aku mau bertanya sama teman-teman ku yang berada di Indonesia ya, kenapa lagu di Indonesia banyak di koplo-kan?,” kata pemilik akun Tiktok @ayuniehusna.

Kemudian dia mencontohkan beberapa lagu yang dijadikan koplo oleh orang Indonesia, salah satunya berjudul 'Suci dalam Debu' karya grup musik asal Malaysia, Iklim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral