Twice akan kunjungi Indonesia untuk konser.
Sumber :
  • JYP Entertainment

Nonton TWICE Pakai KRL dan TransJakarta? Catat Rute Menuju JIS

Rabu, 20 Desember 2023 - 21:11 WIB

tvOnenews.com - TWICE akan menyapa para penggemar dengan konser mereka di Jakarta. Konser 'TWICE 5Th World Tour Ready To Be in Jakarta' akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (23/12/2023). 

Berbagai alternatif transportasi umum pun bisa digunakan untuk memudahkan Once, sebutan penggemar TWICE datang ke JIS demi menyaksikan konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini. 

Rute TransJakarta dapat dilalui dari berbagai daerah di Jakarta. Sebut saja Rute Jakarta Barat menuju JIS dimana Once bisa menggunakan TransJakarta dengan keberangkatan dari Halte Kaliders. 

Di Halte Kalideres, calon penonton bisa memlih Koridor 3/3F dan transit di Halte Grogol kemudian transit menuju Koridor 8 Halte Juanda dan dilanjutkan ke Koridor 5C menuju Halte Senen, transit terakhir ke arah Koridor JIS 14 dan turun di JIS.

Dari rute Jakarta Timur-JIS, penonton bisa memulai dari Halte Pulogadung menuju Koridor 2 ke Halte Senen. Di Halte Senen, penonton akan transit ke Koridor JIS 14 dan turun di JIS. 

Rute Jakarta Pusat-JIS penonton bisa langsung menuju JIS tanpa transit dengan naik dari Halte Senen menggunakan Koridor JIS 14. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral