Kasus dugaan pencurian di Bus Rosalia Indah..
Sumber :
  • Tangkapan layar twitter

Viral! Penumpang Marah dan Kecewa iPad Hilang di Bus Rosalia Indah, Ditukar Jadi Buku oleh Si Maling

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:21 WIB

tvOnenew.com - Media sosial twitter atau X digegerkan dengan pengakuan seorang penumpang bus Rosalia Indah yang mengalami kemalingan iPad. Sontak saja cuitan itu menyita perhatian publik.

Penumpang yang diketahui Widino Arnoldy itu membuat cuitan di twitter pribadinya, ia mengaku bahwa iPadnya ditukar dengan buku (Yellow Pages) berisikan keramik.

"Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleting ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," dikutip dari cuitan Widino.


Kasus dugaan pencurian di Bus Rosalia Indah.

Dino saat itu melakukan perjalanan menggunakan bus Rosalia Indah dengan jurusan Wonosobo-Ciputat, ia menerangkan bahwa barang elektroniknya yang terdiri dari iPad Pro 2020, se-paket dengan pencil keyboard, dan charger itu berada di sat tas hilang.

Saat itu, Widino tak tinggal diam setelah menyadari ketika di rumah iPadnya hilang. Ia pun langsung melapor kepada pihak Customer Service (CS) bus Rosalia Indah.

Namun nahas, perlakuan yang tidak menyenangkan diterimanya atas jawaban dari pihak CS bus Rosalia Indah.

Dirinya pun menduga bahwa ada salah satu oknum dari kru bus Rosalia Indah yang melakukan pencurian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
Viral