Twice.
Sumber :
  • Instagram/@twicetagram

Panggilan untuk MCP Package, Simak Informasi Berikut Sebelum ke Konser TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta'

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:10 WIB

 

Jakarta, tvOnenews.com - ONCE (sebutan fans TWICE) sudah tidak sabar bertemu TWICE? Simak beberapa peraturan yang telah dibuat oleh promotor Mecimapro.

Girl group kenamaan Korea Selatan, TWICE siap menyapa ONCE di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (23/12/2023).

Acara bertajuk TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta' ini dipromotori oleh Mecimapro.

Sebelum konser bareng TWICE, para fans harus memperhatikan terlebih dahulu peraturan dan ketentuan acara yang telah dibuat oleh promotor.

Berikut informasi penting bagi pemegang tiket MCP Package.

  1. Penukaran tiket dapat dilakukan sesuai dengan jadwal penukaran tiket yang sudah diinformasikan.
  2. Untuk pemegang tiket kategori MCP Package, pada saat penukaran tiket Anda akan menerima wristband dan lanyard yang akan Anda gunakan untuk mengikuti kegiatan fan benefit (soundcheck). Keduanya wajib dibawa di hari acara.
  3. Di hari acara sebelum memasuki area tunggu MCP Package, Anda wajib melakukan check in untuk mendapat nomor antrian kegiatan fan benefit.
  4. Hanya pemegang tiket kategori MCP Package yang sudah melakukan check in dan mendapat nomor antrian yang dapat mengikuti kegiatan fan benefit. Mohon untuk sudah mengenakan wristband dan membawa lanyard MCP Package saat melakukan check in.
  5. Check in dapat dilakukan setelah pemeriksaan tiket di meja check ini. Anda wajib langsung memasuki area. Silakan cek peta acara untuk informasi lokasi. Pastikan Anda hadir tepat waktu dan perhatikan jadwal acara.
  6. Pastikan Anda membawa kartu identitas asli sesuai dengan yang telah didaftarkan saat pembelian tiket.
  7. Pengambilan nomor antrian fan benefit tidak dapat diwakilkan dan wajib dilakukan oleh pemilik tiket karena penyelenggara akan melakukan pemeriksaan wajah dan identitas.
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral